My Forum - your board description
  [Search] Search   [Recent Topics] Recent Topics   [Hottest Topics] Hottest Topics   [Members]  Member Listing   [Groups] Back to home page 
[Register] Register / 
[Login] Login 
Forum Index
Profile for :: bebasjerawat
Avatar All about bebasjerawat
Ranking:
Registration date:  10/12/2018 12:54:03
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Website:  http://bebasjerawat.info
Biography: Pernah bertanya-tanya mengapa ada tanda-tanda yang mengatakan TIDAK ADA SUNSCREENS DIPERBOLEHKAN di pantai tertentu di mana Anda dapat berenang dengan lumba-lumba?

Apa masalah besar tentang sunscreen? Nah, sebagai permulaan, sejumlah bahan kimia dalam tabir surya, bahkan diencerkan dalam air laut, dianggap berbahaya. Dapatkah Anda membayangkan dampak sebagian besar tabir surya saat diterapkan langsung ke kulit manusia?

Penelitian dari cara menghilangkan jerawat dimulai pada tahun 1992, setelah membaca sebuah penelitian, "Mungkinkah Sunscreen Meningkatkan Resiko Melanoma?", Diterbitkan dalam American Journal of Public Health. Dengan meningkatnya tingkat kanker kulit di seluruh dunia, kami perlu melihat lebih dekat pada penggunaan tabir surya berbasis kimia.

Sinar matahari mengaktifkan proses yang diperlukan untuk kesehatan yang baik. Sinar matahari diperlukan untuk gigi dan tulang yang sehat dan, seperti banyak jiwa yang lelah di musim dingin dapat memberi tahu kita, itu juga penting untuk kesejahteraan emosional kita. Sayangnya, terlalu banyak sinar matahari tanpa perlindungan yang tepat dapat mempercepat penuaan serta menyebabkan kerusakan lainnya - termasuk luka bakar akibat sinar matahari, melanoma (kanker kulit), kerusakan DNA, kekebalan sel kulit yang ditekan dan penyakit lainnya.

Sembilan puluh lima persen dari tanda-tanda penuaan yang terlihat terkait dengan paparan sinar UV. Sembilan puluh persen dari paparan sinar matahari dalam seumur hidup terjadi sebelum seseorang berusia 18 tahun. Anak-anak harus didorong untuk memakai topi, pakaian pelindung dan secara teratur menerapkan tabir surya bebas kimia dengan perlindungan UVA.

UVA berarti sinar matahari yang lebih panjang (340nm-400nm) ditemukan menyebabkan kanker dan mempercepat penuaan. Sinar UVB lebih pendek (290-320nm) dan disebut "sinar terbakar". Sinar UVB menembus lapisan atas kulit, epidermis. Sinar UVA menembus lebih dalam ke lapisan kedua, dermis. Sinar UVA juga mensintesis dengan sinar UVB menyebabkan pembakaran.

Pengujian SPF hanya menentukan lamanya waktu rata-rata obat darah tinggi orang berada di bawah sinar matahari sebelum terbakar. Misalnya, SPF 15 akan melindungi Anda dari pembakaran 15 kali lebih lama daripada jika Anda tidak memakai tabir surya. Jadi, jika Anda biasanya akan terbakar dalam 20 menit, Anda akan memiliki 5 jam perlindungan sebelum terbakar jika Anda memakai tabir surya SPF 15.

Pada bulan Agustus 2007, FDA mengusulkan peringkat bintang-4 baru pada tabir surya yang akan mempengaruhi sebagian besar produsen tabir surya. Ini menyoroti fakta bahwa tabir surya sebenarnya bisa berbahaya dan mengharuskan perusahaan untuk menguji kembali kriteria baru.

Konsumen bingung ketika laporan medis dan ilmiah menunjukkan bahwa semakin banyak orang menggunakan tabir surya, semakin tinggi kejadian kanker kulit. Ini masalah serius. Saya percaya kita semua membutuhkan Vitamin D dari paparan sinar matahari setiap hari dan kita juga membutuhkan produk yang terbukti membuat kita tetap aman. Jadi ketika Anda tidak mendapatkan Vitamin D dari sinar matahari karena Anda memakai tabir surya, penting untuk memiliki suplemen vitamin D dalam produk.

Penggunaan bahan kimia dalam tabir surya meningkatkan insiden kanker kulit. Melanoma memiliki lebih dari dua kali lipat dalam 25 tahun terakhir - berbanding lurus dengan penjualan tabir surya. Pengguna tinggal di bawah sinar matahari lebih lama tanpa mendapatkan luka bakar, yang akan menjadi sinyal peringatan alam. Beberapa bahan berbahaya yang harus dihindari dalam tabir surya Anda adalah:

· Benzophenone (terdaftar di Database Pestisida PAN sebagai pestisida beracun)

· Avobenzone, octylmethoxycinnamate, dan octocrylene (pembangkit radikal bebas yang menembus epidermis)

· Methoxycinnamate (telah terlibat dalam menyebabkan kanker) · PABA (mungkin memainkan peran dalam kerusakan DNA seluler dan merupakan sensitizer kulit)

Sebagian besar bahan kimia ini dengan mudah menembus ke dalam manfaat madu dan menembus epidermis. Mereka dirancang untuk menyerap energi radiasi ultraviolet. Karena mereka tidak dapat menghancurkan energi ini, radiasi harus mengubah energi cahaya menjadi energi kimia - biasanya dilepaskan sebagai radikal bebas. Radikal bebas kemudian bereaksi dengan molekul lain dan menghasilkan kerusakan pada lemak, protein, dan DNA sel - jenis kerusakan yang menghasilkan penuaan kulit dan perkembangan kanker.

Sebuah penelitian terbaru di University of California-Riverside menyimpulkan bahwa sunscreen berkualitas tinggi, yang termasuk filter UVA, adalah yang paling efektif untuk mencegah tanda penuaan di masa depan. Ini merekomendasikan mereka digunakan secara bebas dan sering pada anak-anak dan orang dewasa muda yang terkena sinar matahari.

Intinya - konsumen mencari tabir surya bebas kimia yang menghilangkan potensi masalah dari bahan kimia, termasuk:

· Generator radikal bebas, yang dapat menyebabkan melanoma

· Aktivitas estrogenik, yang memengaruhi hormon pada pria DAN wanita

· Bahan kimia sintetis, yang menembus kulit dan disimpan dalam sel lemak tubuh

Jadi, apa masalahnya? Nah, menikmati berjalan-jalan di matahari masih merupakan bagian penting untuk tetap sehat, tetapi mendidik diri sendiri tentang bahan berbahaya dalam produk umum - termasuk tabir surya Anda - sama pentingnya. Baca label dengan hati-hati. Kenakan topi dan kemeja dengan lengan panjang saat berada di bawah sinar matahari untuk waktu yang lebih lama. Gunakan tabir surya yang aman dan bebas bahan kimia untuk melindungi kulit yang terpapar dari paparan berlebihan terhadap sinar UVA / UVB.
Contact bebasjerawat
Private Message:
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team